DONOR DARAH

THE MAN WITH HANSPLAST

hari ini….minggu aku udah niatin buat gereja di GBI Kamboja depok bareng teman teman….

uda niatin juga buat donor darah..
tapi tetep dek2 an terus….

ibadah dulu jam 08.30 sampe jam 11 an gitu…
ngerasa dipulihkan dan mengalami mujijat Tuhan Yesus..

Gila men…
semua yang sakit maju kedepan disembuhkan
bahkan ngiri liat seorang pemuda yang dipulihkan dari dosa jaat
dia(pemuda itu) bersaksi ketemu sama roh Tuhan
dan Tuhan memulihkannya..

woa….
anda sangat beruntung anak muda…
saya bener bener ngiri..
udah doa semampusnya juga belum ngersa dipulihkan…

abis dari ibadah nah kita bertiga ,aku,evelyn,gita yang nota benenya semua anak siantar yang merantau kedepok karna kuliah di UI..

Baru menuju tempat donor darah,aku udah dek2an setengah mampus
tangan dingin..
tapi tetep mau mendonorkan darah,karena Tuhan Yesus telah terlebih dahulu menganugerahkan darahNya kepada ku dan kalian semua dikayu salib.

ngisi form,dan sambil ngeliat orang yang diambil darahnya
ada yang menjerit kesakitan,
bahkan ada ibu yang kayak ngebrojolin bayi
uh ah uh ah…sakit dok…*hihhi,alay deh bu

tapi ada juga yang sangat nyantai
ngak ada ekspresi…\bahkan maen hape….*salut uei….

giliran evelyn..
katanya waktu disuntik ngak kerasa..
hope me like that juga
giliran gita,nyantai juga…
wah,jangan malu-maluin deh aku jadi cowo…

giliran aku ini
tangan dingin dan pucat…
dokter nya bilang ,jangan tegang ya mas…
ntar darahnya ngak ngalir…
dan kkatanya klau ngak ngalir juga bakkal dicoba ampe ngalir…*dalam hati,mampus deh gue…berapa kali tusuk ini tar…

nah,ditensidan disuruh ngepal tangan….
lemaskan yah mas…(ibunya)
iya iya..
*lama2 makin takut…

tusukan pertama aku kesakitan,kirain udah ngalir….eh BELUM…..
mas nya jangan tegang(dokter0
iya iya…buruan deh

tusukan kedua…NGAK NGALIR JUGA
langsung ditusuk yang ketiga ….NGAK JUGA…
masa sih bu…sakit ni,,,,
dalam hati…mampus deh….

muter deh mas,ambil dari tangan yang satunya…*apa????pengen gw tonjok ni dokter…
tusukan kkeempat…
dia ngak ngomong….
pasti uda ngalir…
akhirnya bener ngalir dan deres juga…’
akhirnya selesai…

abis itu makan mie,mnum susu,makan telur dan vitamin…

ngobrol ngobrol deh degan bapakk2 yang crintnya dia uda donor sejak umer 18 tahun
wah hebat…rutin lagi 3 kali sebulan
saya: umur bapak berapa??
bapak: 60an…
saya: mampus….seger abis pak…
bapak: iya ini efek donor darah rutin,kita jadi sehat….otak jadi pinter juga*aku:moga gw juga pinter.hihi
jadi ampe umur segini juga baak kelihatan seger…
huhhuuhu

salut…..
abis itu cari makan bergizi buat bantai darah yang telah didonorkan
abis makan nonton deh…
hahhhhhh
eh ada ibadah engucapan syukur dan belum mandi…
hihih,kita pun pegi gituaja

untung ditawarin makanan bergizi juga….
seneng deh seharian…
Tapi Puji Tuhan udah bisa berbagi….

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

