my life…..

tiap hari aku selalu begini….

bangun pagi…
hal pertama yang aku lakukan adalah saat teduh sambil mendengarkan lagu rohani nyanyi sekeras-kerasnya dan tidak memikirkan tetangga flat yang akan terganggu dengan suaraku….

hahahaha….namanya memuji Tuhan dengan semangat….

habis itu pasti langsung kekamarmandi…
karena kebiasaanku pasti buang air besar setiap pagi….
sesek terus klau ngak kewc…

klau ngak ada kuliah pagi pasti aku akan membuka notebook aku
mulai mengoneksi kan internet….

browsing deh….

social networking juga….

membosan kan terkadang..

tapi lewat bincang2 dengan temen terkadang aku suka ngakak sendiri..
hahahah

itulah keseharianku

eh ngak mandi yah???
mandilah…
trus beli sarapan..
terkadang sarapan dengan susu dan roti karena menghemat..
maklum anak kosan….

hahahah

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

